Super Bowl 2022 Date Change

Perubahan Tanggal Super Bowl 2022

Tahukah Anda bahwa Super Bowl telah mengubah tanggalnya? Perubahan tanggal Super Bowl 2022 yang baru telah berubah dari Minggu, 6 Februari 2022 ke tanggal baru Minggu, 13 Februari 2022.

Dengan hanya beberapa minggu tersisa sebelum Super Bowl 2022, ada banyak tim yang berjuang untuk kehidupan playoff mereka, jadi berharap untuk melihat banyak pertandingan hebat minggu ini. Beberapa game terbaik minggu ini adalah:

Kansas City Chiefs vs Cincinnati Bengals:

The Chiefs mencoba untuk merebut unggulan teratas di AFC melawan tim Bengals yang memimpin AFC Utara dan masih memiliki peluang untuk memperebutkan unggulan teratas di konferensi.

Las Vegas Raiders vs Indianapolis Colts:

Colts memiliki keunggulan satu pertandingan atas Raiders di klasemen playoff AFC dan juga memiliki peluang untuk menyamakan kedudukan dengan Titans di AFC South. Raiders tidak memiliki kesempatan untuk memenangkan divisi mereka, tetapi mereka dapat meningkatkan peluang mereka untuk membuat playoff dengan kemenangan.

Los Angeles Rams vs Baltimore Ravens:

Ravens berjuang untuk kehidupan playoff mereka dan akan berharap untuk memiliki Lamar Jackson yang sehat melawan tim Rams yang berjuang untuk posisi teratas di klasemen konferensi.

Arizona Cardinals akan mencoba untuk menghentikan tiga kekalahan beruntun mereka ketika mereka menghadapi Dallas Cowboys pada Minggu sore. Laga tersebut akan dimainkan di AT&T Stadium dan dijadwalkan akan dimulai pada pukul 16.35. ET.

Pembaruan untuk Perubahan Tanggal Super Bowl 2022

Analisis Kardinal Arizona:

The Cardinals sedang berjuang saat ini dan datang ke pertandingan ini dengan tiga kekalahan beruntun. Meskipun kemerosotan mereka, mereka hanya satu pertandingan di belakang Los Angeles di klasemen NFC Barat dan akan mencoba untuk mendapatkan kembali memimpin divisi dengan kemenangan atas Cowboys.

Arizona rata-rata 26,3 poin per game. Mereka melempar sejauh 254,5 yard dan berlari sejauh 122,1 yard per game.
Kyler Murray telah menyelesaikan 69,1 persen operan mereka untuk 3.284 yard, 21 touchdown, dan 10 intersepsi. Dia juga memiliki 344 yard bergegas dan lima gol. James Conner memimpin tim dengan 700 yard dan 14 touchdown, sedangkan Christian Kirk memimpin tim dengan 860 yard dan lima touchdown. Informasi lebih lanjut tentang taruhan Super Bowl LVI, tinjau halaman peluang kami.

Arizona telah bermain dengan baik dalam bertahan, memberikan 20,4 poin per game. Mereka kehilangan 22 poin di pertandingan terakhir mereka dan harus melakukan pekerjaan yang lebih baik jika mereka ingin memenangkan pertandingan ini.

Analisis Dallas Cowboys:

Cowboys bermain bagus selama sebulan terakhir dan datang ke pertandingan ini dengan empat kemenangan beruntun. Mereka akan mencoba menjaga momentum dengan kemenangan atas Cardinals, yang akan memberi mereka kemenangan kelima berturut-turut.

Dallas memiliki rata-rata 30,5 poin per game. Mereka melempar sejauh 282,7 yard dan berlari sejauh 126,9 yard per game.
Dak Prescott telah menyelesaikan 68,7 persen umpannya untuk 3.928 yard, 29 touchdown, dan 10 intersepsi. Yehezkiel Elliott memimpin tim dengan 899 yard bergegas dan 10 touchdown, sementara CeeDee Lamb memimpin tim dengan 1.006 menerima yard dan enam touchdown.

Dallas juga bermain bagus dalam bertahan, memberikan 20,5 poin per game. Mereka kehilangan 14 poin dalam pertandingan terakhir mereka dan akan membutuhkan upaya pertahanan yang solid lagi jika mereka ingin mendapatkan kemenangan.

Peluang dan Prediksi LVI Super Bowl

The Cowboys diunggulkan untuk memenangkan pertandingan ini dengan 5,5 poin. Over/under pada total poin yang dicetak adalah 49,5.
The Cardinals tidak bermain baik dalam bertahan dalam tiga pertandingan terakhir mereka dan mereka menghadapi tim ofensif terbaik di liga. Mereka kesulitan menghentikan lari dan dengan Elliott dan Tony Pollard mengambil banyak yard di tanah, berharap para Kardinal kesulitan memperlambat mereka, jadi pergilah dengan Cowboys untuk menutupi dan menyelesaikannya.

Las Vegas Raiders akan meraih kemenangan ketiga berturut-turut ketika mereka menghadapi Indianapolis Colts pada Minggu sore. Laga tersebut akan dimainkan di Lucas Oil Stadium dan dijadwalkan akan dimulai pada pukul 13.00 WIB. ET.

Perubahan Tanggal Super Bowl 2022

Analisis Las Vegas Raiders:

Raiders bermain bagus saat ini dan mereka telah memenangkan tiga dari lima pertandingan terakhir mereka. Mereka saat ini berada di tengah pengejaran playoff AFC dan akan mencoba untuk naik ke posisi ketujuh dengan kemenangan atas Colts, yang akan memberi mereka kemenangan ketiga berturut-turut.

Las Vegas memiliki rata-rata 21,1 poin per game. Mereka melempar untuk 276,9 yard yang lewat dan bergegas untuk 90,5 yard per game.

Derek Carr telah menyelesaikan 68,7 persen umpannya untuk 68,7 persen umpannya untuk 4.363 yard, 20 touchdown, dan 12 intersepsi. Josh Jacobs memimpin tim dengan 677 yard bergegas dan tujuh touchdown, sementara Hunter Renfrow memimpin tim dengan 949 menerima yard dan enam touchdown.

Las Vegas telah berjuang secara defensif, memberikan 25,8 poin per game. Mereka menyerah 13 poin di pertandingan terakhir mereka dan akan membutuhkan upaya serupa jika mereka ingin memenangkan pertandingan ini.

Bertaruh pada Superbowl 2022

Analisis Colts Indianapolis:

Colts telah bermain selama sebulan terakhir dan mereka telah memenangkan enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka. Mereka sekarang berada di urutan kedua di klasemen AFC Selatan dan akan mencoba untuk menyamakan kedudukan untuk tempat pertama dengan kemenangan atas Raiders, yang akan memberi mereka kemenangan ketujuh dalam delapan pertandingan terakhir mereka.

Indianapolis memiliki rata-rata 28 poin per game. Mereka melempar sejauh 205,5 yard dan berlari sejauh 154,9 yard per game.
Carson Wentz telah menyelesaikan 62,8 persen umpannya untuk 3.230 yard, 25 touchdown, dan enam intersepsi. Jonathan Taylor memimpin tim dengan 1.626 yard bergegas dan 17 touchdown, sementara Michael Pittman Jr. memimpin tim dengan 971 yard penerima dan lima touchdown.

Indianapolis telah bermain dengan baik dalam bertahan, memberikan 21,1 poin per game. Mereka kehilangan 16 poin dalam pertandingan terakhir mereka dan akan membutuhkan upaya pertahanan yang solid lagi jika mereka ingin mendapatkan kemenangan. Itu dia, perubahan tanggal Super Bowl 2022 telah terjadi.

Peluang dan Prediksi:

Colts diunggulkan untuk memenangkan pertandingan ini dengan selisih tujuh poin. Over/under pada total poin yang dicetak adalah 45,5.
Kedua tim bermain bagus, tetapi Raiders tidak konsisten di jalan. Mereka menghadapi pertahanan Colts yang menahan tiga lawan terakhir mereka di bawah 20 poin dan akan kesulitan mencetak gol melawan mereka. Raiders tidak bermain dengan baik secara defensif dan mereka telah berjuang melawan lari, mereka menghadapi rusher terkemuka liga dan akan mengalami kesulitan memperlambat Colts, jadi pergilah dengan Indianapolis untuk menutupi spread dan under.